Sabtu, 03 Maret 2012

About of Bokay Edukasi

Ass. Wr. Wb...
Haiii para sahabat blogwalking...
saya A. Muh. Fais Wahid siswa di SMAN 2 Pinrang selaku admin blog ini menjelaskan bahwa dalam blog ini kedepannya akan membahas beberapa materi pelajaran yang merupakan SKL dari berbagai mata pelajaran yang di Ujian Nasionalkan. Beberapa pelajaran tersebut adalah Bahasa Inggris, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, Fisika dan Matematika dan tentunya hanya menjurus ke IPA karena saya jurusan IPA di SMA.

Pada Blog ini nantinya akan lebih sedikit menjurus ke Matematika dengan rumus-rumus singkat yang sedikit aku dapat baik dari guru maupun pribadi.

 itu dulu. Sekarang saya mencoba menulis diblog ini dengan yang sedikit berbau mata kuliah saya dan pengalaman diskusi saya. oh iya dulu saya siswa sekarang sudah mahasiswa di Unhas prodi Geofisika.

Saya rasa cuma demikian sedikit tentang blog ini.
Dannn salam blogwalking.. :)

Jika menurut anda postingan ini bermanfaat bagikan ke teman-teman di :

BaCa iNi juga ya... Related: